Obat Gonore Ampuh


Kelamin anda bermasalah? Sering mengeluarkan nanah dari kelamin? Atau muncul bercak-bercak dan luka pada sekitar kelamin? Jika anda mengalami gejala demikian segera obati penyakit anda!! Jangan biarkan penyakit anda semakin parah!! Kami dari Herba De Nature Indonesia menyediakan obat gonore ampuh untuk mengobati penyakit anda.


Mengenal Penyakit Gonore

Gonore atau di kalangan masyarakat umum dikenal dengan nama GO adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea. Penyakit ini terutama menyerang mereka yang suka ‘jajan’ atau dengan kata lain suka bergonta ganti pasangan seksual. Karena sifat penularannya yang mudah dan cepat, maka seorang pengidap GO sudah mampu menularkan penyakitnya hanya dengan sekali berhubungan seksual.

Gonorhea adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Pengobatan Penyakit Gonore

Untuk mengobati penyakit gonore, anda tidak perlu bingung! cukup dengan memesan obat gonore ampuh dari kami, maka insya Allah penyakit anda sembuh total(Pengobatan dengan resep yang kami berikan)


                                                             OBAT GONORE AMPUH!!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore ampuh kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut.

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat penyakit gonore
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
Keuntungan belanja obat kencing nanah di tempat kami:

Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
Tidak perlu disuntik,
Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
Proses obat hanya 6 jam.
Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain Cara Pemakain
ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.

Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya....?
Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit Menular Seksual: (PMS)





-

Gejala Penyakit Gonore

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Maka dari itu, segera obati penyakit anda dengan memesan obat gonore ampuh dari kami!!!

OBAT PENYAKIT GONORE AMPUH !!!

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis herbal ampuh untuk
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita
========================



Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah.

No.rekening via sms

Obat Gonore Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suhad

0 komentar:

Posting Komentar

 
PIN BBM Baru: 54B5E564