Penderita Sifilis dan Obatnya

Penderita Sifilis dan Obatnya __ Apakah anda penderita sifilis? Ingin segera sembuh dari penyakit sifilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani layanan konsultasi medis dan pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sifilis. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak penjelasan singkat berikut.

Mengenal Sifilis

Penderita Sifilis dan Obatnya __ Sifilis adalah salah satu Penyakit Menular Kelamin. Dapat ditularkan melalui persetubuhan juga melalui kegiatan berciuman. Walaupun begitu, sifilis rupanya dapat pula ditularkan seorang ibu pada anak yang berada dalam kandungannya.

Seringnya gejala sifilis yang muncul berbeda-beda. Gejalanya pun terkadang tidak disadari oleh perempuan yang ternyata telah terinfeksi. Tidak sedikit kasus salah diagnosis sebab sifilis sering meniru gejala penyakit lain. Perlu diadakan tes lebih lanjut untuk mengklasifikasikannya.

Pengobatan Sifilis

Penderita Sifilis dan Obatnya __ Jangan biarkan penyakit sifilis anda semakin parah, Sifilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala Sifilis

STADIUM SATU.
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Staadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

STADIUM DUA
Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka dibibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga di alami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

STADIUM TIGA
Kalau sifilis stadium dua masih juga belum di obati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

STADIUM EMPAT
Stadium ini akhirnya di kenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang. Apakah tahap-tahap yang dilewati wanita sama dengan pria?
Seorang pria yang telah tertular penyakit ini memiliki gejala-gejala yang mirip dengan yang di alami penderita wanita. Perbedaannya ialah pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.
Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

OBAT SIFILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita
Cara Pembelian: 
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~

Penderita Sifilis dan Obatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
PIN BBM Baru: 54B5E564