Pengobatan Penderita Sifilis

Pengobatan Penderita Sifilis __ Apakah anda menderita sifilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit sifilis? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati sifilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sifilis. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.

Mengenal Sifilis

Pengobatan Penderita Sifilis __ Sifilis atau sering disebut penyakit ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari family spirochaetaceae ini, memiiki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir diseluruh bagian tubuh. Spirochaetae penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui hubungan genita-genital (kelami-kelamin) ataupun oral-genital (seks oral). Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan.  Sifilis tidak dapat menular kalau tidak melakukan hubungan langsung dengan penderita. Gambaran di atas mungkin masih membuat anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering “jajan” mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap sifilis. Jadi uraian di bawah ini bisa sedikit memberikan anda wawasan untuk mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium yang berbeda.

Sifilis dapat mempertinggi resiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang apabila terawatt luka. Sifilis yang di derita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak di obati. Baik pada pria maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar keseluruh organ vital yang sebagian besar tidak dapat di pulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak di obati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung.



Pengobatan Sifilis

Pengobatan Penderita Sifilis __ Untuk mengobati penyakit ini tidak terlalu sulit. Cukup dengan mengkonsumsi obat sifilis dari De Nature Indonesia, insya Allah penyakit sifilis anda dapat disembuhkan. Untuk itu, segera konsultasikan penyakit sifilis anda dan pesan segera obat sifilis ampuh sebelum terlambat.


Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Gejala Sifilis

Sifilis berkembang dalam beberapa stadium, dengan gejala yang berbeda pada masing-masing stadium. Sifilis primer adalah stadium pertama dari infeksi ini dengan gejala, seperti ulkus kemerahan yang tidak nyeri (chancre) yang muncul pada daerah dimana infeksi ini terjadi, biasanya di daerah genital, 10 hari sampai 3 bulan setelah kontak seksual. Kebanyakan chancre tidak dikenali oleh penderita, yang secara tidak sadar akan menyebarkan bakteri-bakteri ini ke orang-orang lain ketika melakukan hubungan seksual. Chancre-chancre ini biasanya sembuh dengan sendirinya setelah beberapa minggu tetapi sifilis tetap ada pada orang tersebut kecuali diobati dengan penisilin. Apabila tidak, penyakit ini berkembang menjadi sifilis sekunder.

Gejala, seperti ruam yang tidak gatal, muncul di seluruh tubuh beberapa minggu sampai bulan setelah timbulnya chancre. Ruam ini biasanya disertai oleh demam, nyeri kepala dan nyeri otot. Apabila pengobatan tetap tidak dilakukan, penyakit ini akan berlanjut ke fase laten dimana bakteri-bakteri ini menjadi inaktif dan tidak akan menimbulkan gejala apapun.

Stadium terakhir sifilis berkembang beberapa tahun kemudian dan dikenal sebagai sifilis tersier. Penyakit ini dapat merusak otak, persyarafan, mata, jantung, pembuluh darah dan tulang. Perawatan dini sifilis dengan antibiotik diperlukan untuk mencegah perkembangan penyakit ini, yang mana menyebabkan komplikasi yang serius.

OBAT SIFILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita
Cara Pembelian: 
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~

Pengobatan Penderita Sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
PIN BBM Baru: 54B5E564