Nama Obat Sipilis

Nama Obat Sipilis __Apakah anda mengalami gejala sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sipilis.

Sipilis atau raja singa adalah salah satu Penyakit Menular Kelamin. Dapat ditularkan melalui persetubuhan juga melalui kegiatan berciuman. Walaupun begitu, sipilis rupanya dapat pula ditularkan seorang ibu pada anak yang berada dalam kandungannya. Seringnya gejala sipilis yang muncul berbeda-beda. Gejalanya pun terkadang tidak disadari oleh perempuan yang ternyata telah terinfeksi. Tidak sedikit kasus salah diagnosis sebab sipilis sering meniru gejala penyakit lain. Perlu diadakan tes lebih lanjut untuk mengklasifikasikannya.

Seperti kita ketahui bersama, penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit menular seksual yang banyak terjadi pada pria yang sering bergonta-ganti pasangan. Penyakit ini bisa menular jika pria tersebut melakukan hubungan seksual dengan wanita lainnya. Namun tidak hanya sebatas itu, seorang ibu yang sedang hamil, yang telah tertular penyakit ini, bisa menularkan penyakitnya kepada janinnya.

Pengobatan Sipilis

Nama Obat Sipilis __Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sipilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala Sipilis

Nama Obat Sipilis __Masa inkubasi antara 10 – 90 hari, dengan gejala:

Tahap 1
9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap 2
1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap 3
Dikenal sebagai tahap akhir sipilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

OBAT SIPILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Nama Obat Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
PIN BBM Baru: 54B5E564