Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa __ Penyakit sifilis anda belum kunjung sembuh? Masih berusaha mencari obat yang ampuh dan manjur untuk mengobati sifilis ? Jika demikian anda datang ke web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan berbagai macam obat herbal, salah satunya adalah obat sifilis. Dengan berbagai ramuan herbal dan teknologi produksi modern, kami selalu menyediakan obat yang terbaik untuk anda. Silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami.

Penyakit Sifilis

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa __ Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyebabnya adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi oleh sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.

Biasanya penderita sifilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit di sekitar alat kelamin. Banyak sebagian orang yang berasumsi bahwa penyakit ini sulit untuk disembuhkan serta untuk pengobatanya sendiri juga memerlukan biaya yang cukup mahal padahal sekarang ini banyak ditemukan obat-obatan herbal yang mampu menyembuhkan penyakit ini tanpa harus operasi dan mengeluarkan biaya mahal.

Pengobatan Sifilis

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa __ Anda boleh tidak percaya dengan keampuhan obat sifilis dari De Nature Indonesia. Namun ratusan bahkan ribuan pasien penyakit sifilis kami sudah membuktikan keampuhan obat sifilis dari De Nature Indonesia. Maka kami tidak akan banyak bicara namun cukup fakta yang berbicara. Silakan hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.

Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Sifilis

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa __ Tahap primer sifilis biasanya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. pada 3 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) munculnya luka tunggal .Luka biasanya tegas, bulat, kecil, tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Luka berlangsung 3 sampai 6 minggu, dan sembuh tanpa pengobatan. Namun, jika perawatan tidak memadai, infeksi berlangsung ke tahap sekunder

Tahap sekunder sifilis terjadi setelah empat sampai sepuluh minggu tahap primer dapat ditandai oleh ruam kulit dan lesi selaput lendir pada satu atau lebih area tubuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam terkait dengan sifilis terjadi beberapa minggu setelah luka tunggal telah sembuh. Ruam mungkin muncul sebagai bintik-bintik kasar, merah, atau coklat kemerahan di telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh. Selain ruam, gejala sifilis sekunder mungkin termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Tanda-tanda dan gejala sifilis sekunder hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan maju ke tahap laten dan mungkin tahap akhir penyakit.

Pada tahap laten (tersembunyi), tidak ada gejala luar, namun penyakit dapat merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Tanda dan gejala tahap akhir sifilis termasuk kesulitan koordinasi gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

OBAT SIFILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
PIN BBM Baru: 54B5E564